Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Inter Konsisten Menang, Lukaku Enggan Bahas Scudetto

Ahad 22 Sep 2019 06:53 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan

Foto: AP
Lukaku mencetak gol kemenangan Inter atas AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perlahan tapi pasti, Romelu Lukaku mulai menjadi idola penggemar Inter Milan. Penyerang asal Belgia itu turut mencetak gol kemenangan Inter atas AC Milan pada pekan keempat Serie A.

Baca Juga

Nerazzurri unggul 2-0 dalam duel di Stadion San Siro, Ahad (22/9) dini hari WIB. Usai pertandingan bertajuk Derbi della Madonnina itu, Lukaku tak mampu menyembunyikan kegembiraannya.

Setelah cuma bermain imbang melawan Slavia Praha pada ajang Liga Champions, Inter kesetanan. Lukaku dan rekan-rekan membuat Milan tak berdaya.

Hasil ini membuat pasukan biru hitam kokoh di puncak klasemen. Pasukan Antonio Conte mengantongi 12 poin dari empat laga, unggul dua angka atas Juventus di kursi runner up.

"Saya tidak ingin membicarakan gelar, kami harus menyelesaikan pertandingan satu demi satu," ujar Lukaku.

Secara pribadi, keran golnya terus terbuka. Ia sudah tiga kali mengoyak gawang lawan di kompetisi terelit negeri piza, sejauh musim ini bergulir.

Menurut Lukaku, ia sedang bersemangat. Semua itu karena Conte. "Dia pelatih yang sangat membantu saya. Pada usia 26 tahun, saya menginginkan mentor seperti itu, setiap hari memberi saya motivasi," ujar eks bomber Manchester United ini.

Lukaku meminta rekan-rekannya tetap membumi. Setelah ini mereka harus kembali mempersiapkan diri. 

 

Ada laga sulit di depan mata. Inter bakal berhadapan dengan Lazio pada giornata kelima Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/9) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA