Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Cristiano Ronaldo Akhirnya Temukan Identitas Edna

Ahad 22 Sep 2019 17:00 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE
Edna mengatakan, betapa baiknya Ronaldo karena tak pernah melupakan hal–hal kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, JUVENTUS -- Cristiano Ranaldo menemukan karyawan yang pernah memberinya hamburger McDonald saat ia masih kecil. Wanita tersebut bernaman Edna Caldas (36 tahun).

Edna ditemukan setelah striker Juventus tersebut saat diwawancarai ITV. Ronaldo mengaku sedang mencari Eda dan dua wanita lainnya. Wanita tersebut sangat spesial bagi Ronaldo karena membantunya saat ia merintis karier sebagai pemain sepak bola.

Ronaldo mengingat bagaimana ia dan anak-anak muda lainnya di klub masa kecilnya Sporting Lisbon mengetuk pintu McDonald di sebelah stadion. Lalu ia dan rekan-rekannya diberi makanan oleh Edna dan dua wanita lain yang tidak pernah dia temukan lagi.

Pemenang lima kali Ballon d'Or (pemain terbaik) dunia itu mengatakan, ia ingin mengundang ketiganya ke Turin atau Lisbon untuk makan malam bersamanya jika ketiganya ditemukan.

Dan wanita bernama Paula Leca yang sebelumnya mengaku dari tiga wanita yang memberi CR7, julukan Ronaldo, humburger telah dikonfirmasi berbohong. "Saya senang dan itu menunjukkan betapa rendahnya dia,” ujar Edna, akhir pekan lalu.

Edna mengaku, apa yang ia telah lakukan dulu kepada Ronaldo adalah hal yang ia lakukan begitu saja tanpa berpikir imbalan apa pun. “Ini adalah sesuatu yang semua terjadi begitu lama. Saya sangat senang akan menjadi apa dia nantinya. Saya tidak pernah berpikir dia akan mengingat saya selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Edna juga mengatakan, betapa baiknya Ronaldo karena tidak pernah melupakan hal–hal kecil seperti yang ia lakukan dari masa lalunya. Wanita bernama lengkap, Edna Carina Emanuel Caldas, juga mengklaim bahwa dia telah menjalin persahabatan dengan Cristiano sejak dia mengenalnya dalam perjalanannya ke McDonald. Ia juga mengaku, pernah pergi minum kopi bersamanya pada satu kesempatan.

Edna berkisah dulu, Ronaldo adalah anak yang paling pemalu di antara yang lainnya. Ia dan rombonganya setiap Ahad malam pasti mampir di tempatnya bekerja.

"Saya masih menertawakan semuanya sekarang. Saya sudah memberi tahu putra saya tentang hal itu tetapi dia pikir itu bohong karena dia tidak bisa membayangkan ibunya pernah memberi hamburger kepada Cristiano Ronaldo," jelas Edna.

Namun sang suami, kata Edna, sudah mengetahui hal tersebut karena ia sering menjemputnya saat pulang kerja. "Lucu kembali ke sesuatu yang terjadi dulu sekali. Itu menunjukkan kerendahan hatinya,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA