Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Kontra Chelsea, Divock Origi Dipastikan Absen Bela Liverpool

Ahad 22 Sep 2019 17:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Divock Origi

Divock Origi

Foto: EPA/PETER POWELL
Origi masih menjalani masa rehabilitasi dan kondisinya masih harus terus dipantau.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menjelang lawatan sulit ke markas Chelsea pelatih Liverpool Juergen Klopp belum dapat memutuskan apakah striker Divock Origi bakal dicoret dalam skuatnya yang berkunjung ke Stadion Stamford Bridge, Ahad (22/9) malam WIB nanti. Ia mengaku Origi masih menjalani masa rehabilitasi dan kondisinya masih harus terus dipantau.

Alhasil, juru taktik asal Jerman masih harus melihat perkembangan dari pemainnya. "Kami masih harus melihat kondisinya. Bagaimana dia mengatasi rasa sakit dan hal semacam itu, jadi saya belum tahu apa yang bakal dikatakan tim medis," kata Klopp sebagaimana dikutip laman resmi klub, Ahad (22/9).

Striker asal Belgia itu mengalami masalah pergelangan kaki ketika mengantarkan timnya mengamankan kemenangan 3-1 atas Newcastle United akhir pekan lalu. Origi pun telah melewati pertandingan versus Napoli pada partai perdana Liga Champions 2019/2020 tengah pekan kemarin. "Saya rasa dia tak akan dalam kondisi prima untuk menghadapi Chelsea. Saya belum tentu mencoret namanya, tetapi kemungkinan dia tak akan tampil," sambung Klopp.

Di sisi lain, gelandang tengah Naby Keita telah menjalani pelatihan dengan rekan satu timnya setelah menderita cedera pinggul. Sementara, Alisson Becker terus mengambil langkah maju dalam pemulihannya dari masalah betis. Nathaniel Clyne tetap absen.

Berkunjung ke London Barat the Reds berniat untuk menjaga tren positif di pentas Liga Primer Inggris. Sedangkan, pasukan Frank Lampard memiliki misi yang sama dengan mempertahankan asa timnya untuk bersaing di posisi empat besar.

Namun, jelang bentrokan tersebut kedua tim sama-sama baru menelan pil pahit di ajang Liga Champions. Liverpool menyerah 0-2 dari wakil Italia, Napoli. Sementara the Blues kalah 0-1 melawan Valencia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA