Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Madrid Buru Pogba Lagi, Solskjaer: Tak akan Saya Dengar

Ahad 22 Sep 2019 20:41 WIB

Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Solskjaer tak akan takut gelandang andalannya itu akan pergi ke Santiago Bernabeu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan Real Madird bahwa upaya untuk membeli Paul Pogba Januari mendatang tak akan sukses. Los Blancos sudah berusaha untuk membeli Pogba dalam bursa transfer musim panas lalu. Namun, MU menolak tawaran dana sebesar 27,6 juta pound plus James Rodriguez dari klub raksasa Spanyol itu.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan kembali menginginkan Pogba, setelah timnya dibantai Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di Liga Champions. ''Saya tidak akan mendengarkan Presiden Real Madrid (Florentino Perez),'' ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Ahad (22/9).

Baca Juga

photo
Ole Gunnar Solskjaer


Menurut pelatih asal Norwegia tersebut, Pogba saat ini terus bekerja keras dan berkomitmen penuh terhadap skuat Iblis Merah. Komitmen Pogba itu dilihat Solskjaer saat pemain internasional Prancis tersebut cedera. Ole, sapaan akrab Solskjaer, melihat Pogba bekerja keras seperti 'orang gila' untuk bisa sembuh dari cedera.

''Karena Pogba ingin bermain untuk kami dan dia ingin membantu rekan setimnya,'' jelas Solskjaer.

Dari situ, Solskjaer tidak akan mengkhawatirkan masa depan Pogba di Old Trafford. Sehingga, jika El Real kembali menggoda Pogba maupun MU pada bursa musim dingin nanti, Solskjaer tak akan takut gelandang andalannya itu akan pergi ke Santiago Bernabeu. ''Pogba akan tetap di sini. Dia bahagia di sini saat dia bermain,'' tegas dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA