Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Klopp Minta Liverpool Konsisten

Senin 23 Sep 2019 04:13 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

 Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Foto: AP Photo
Liverpool baru saja mengalahkan Chelsea, 2-1.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsitek Liverpool, Juergen Klopp tak dapat menutup rasa senangnya setelah berhasil mencuri tiga angka ketika berhadapan dengan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam. Meski demikian, Klopp meminta pasukannya untuk tetap mempertahankan bentuk permainan terbaik.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus dan kami mencetak dua gol indah. Saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin," kata Klopp purnalaga dilansir Sky Sport, Senin (23/9).

Bertandang ke Stadion Stamford Birdge, Ahad (22/9) malam WIB, Liverpool sukses menggasak tuan rumah dengan skor 2-1 melalui gol Tren Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Sementara, gol semata wayang the Blues dicetak N'Golo Kante.

Praktis, tambahan tiga angka membuat Liverpool kian nyaman di puncak klasemen dengan mengantongi nilai 18 dari enam pertandingan. Pun, kemenangan itu membuat rekor baru bagi Merseyside Merah yang tak terkalahkan dalam enam pertandingan pembuka musim 2019/2020.

"15 kemenangan itu luar biasa, tetapi apa yang bisa saya katakan?," kata juru taktik asal Jerman.

"Kami masih harus terus berusaha untuk tidak memikirkan hal-hal lain, kami hanya perlu melakukan apa yang harus di lakukan di setiap pertandingan dan berjuang keras untuk mengamankan kemenangan," sambung Klopp.

Selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan MK Dons pada putaran ketiga Piala Carabao tengah pekan atau, Kamis (26/9) mendatang. Tentu kemenangan ini dapat menambah motivasi Mohamed Salah ketika berkunjung ke Stadium MK.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA