Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Persebaya tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen

Senin 23 Sep 2019 18:58 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan).

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro (kanan).

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Bejo juga menginstruksikan para pemain Persebaya untuk selalu respek.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro menegaskan pasukannya tidak gentar meski harus menghadapi pemuncak klasemen Bali United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (24/9). Bejo juga menginstruksikan para pemain Persebaya untuk selalu respek, baik kepada rekan satu tim maupun lawan.

Baca Juga

"Sangat siap untuk pertandingan besok melawan pemuncak klasemen. Apa pun, itu kami tekankan akan berjuang secara bertahap, artinya dari pertandingan sekarang ke pertandingan selanjutnya ndak usah berpikir apa pun itu," ujar Bejo di Surabaya, Senin (23/9).

Bejo mengungkapkan, dalam pertandingan tersebut sayap andalan Irfan Jaya diragukan bisa tampil. Itu lantaran Irfan masih mengalami cedera engkel. Namun demikian, Bejo tidak mengkhawatirkan cedera Irfan, lantaran pemain lainnya siap menggantikan.

"Irfan tergantung (bisa tampil atau tidqk) sampai hari terakhir besok. Apa pun itu, siapa pun penggantinya nanti bisa dilihat di line up di Stadion Gelora Bung Tomo," ujar Bejo.

Bek sayap Persebaya Surabaya Mokhamad Syaifudin juga menegaskan kesiapan rekan satu timnya untuk menghadapi Bali United. Apalagi, dia merasa mental para pemain the Green Force tengah dalam situasi baik. Itu setelah mereka membawa pulang tiga poin dari kandang PSIS Semarang.

"Kami sebagai pemain lebih rileks menatap pertandingan besok. Apalagi terakhir kami mendapatkan tiga poin, dan jadi modal berharga melawan Bali United," kata Syaifudin.

Persebaya saat ini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 29 dari lima pertandingan. Adapun Bali United kokoh di puncak dengan nilai 44 dari 18 laga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA