Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Cassano: Milan Perlu Datangkan Lima Pemain Berkualitas

Selasa 24 Sep 2019 07:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Antonio Cassano

Antonio Cassano

Foto: EPA/Pier Paolo Ferreri
Cassano menilai, tanpa pemain berkualitas maka Milan tidak akan bisa bersaing.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain AC Milan Antonio Cassano menilai, i Rossineri perlu mendatangkan setidak empat atau lima pemain yang benar-benar berkualitas. Menurutnya, jika tidak maka Milan tidak akan pernah bisa bersaing mendapatkan scudetto.

Milan baru saja menelan kekalahan pahit usai dibekuk saudara sekota Inter Milan dua gol tanpa balas pasa giornata keempat Serie A Italia akhir pekan kemarin. Menanggapi hal itu Cassano menyebut masa depan Milan suram.

"Menurut saya, ada terlalu banyak perbedaan dengan Inter dalam hal karakter. Saya tidak berpikir mereka bermain dengan baik, tetapi dengan Conte mereka memiliki karakter yang hebat," kata Cassano kepada Tiki Taka disadur Football Italia</i>, Selasa (24/9).

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua bagi pelatih Marco Giampaolo usai resmi menjabat Milan pada musim panas 2019 kemarin. Sementara itu, Cassano memberikan saran kepada mantan klubnya agar mereka bisa kembali bersaing di papan atas klasemen.

"Milan harus merekrut 4 sampai 5 pemain dengan kualitas absolut, jika tidak, akan selalu sulit dengan skuat ini," ujarnya.

Pria berusia 37 tahun menyoroti satu momen penting pada laga Derby della Madonninan, khususnya kepada Suso Fernandez. Kata dia, sehasunya penyerang sayap asal Spanyol mampu membuka keunggulan andai tak bersikap egois.

"Saat itu, peluang bedar untuk Milan ada pada Suso. Sayang, ia membuang kesempatan yang seharusnya menyodorkan bola ke Rafael Leao," ujar pemain yang sempat berseragam Real Madrid.

Berkat kekalahan ini i Diavollo Rosso untuk sementara duduk di posisi ke-9 dengan perolehan nilai enam dari empat laga, dua kemenangan dan dua kekalahan. Selanjutnya, Alessio Romagnoli Cs akan bersua Torino di Stadion Grande Olimpico, Turin, Kamis (27/9).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA