Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Barcelona Masih Penasaran Dapatkan Fabian Ruiz

Selasa 24 Sep 2019 07:23 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

logo barcelona

logo barcelona

Foto: www.freelargeimages.com
Barcelona dikabarkan masih mengincar gelandang tengah Napoli Fabian Ruiz.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Upaya Barcelona untuk mendatangkan gelandang tengah Napoli Fabian Ruiz ternyata belum sepenuhnya sirna. Kini laporan terbaru menyatakan apabila Direktur Olahraga Eric Ebidal tengah mengamati sang pemain.

Penampilan menawan Fabian Ruiz bersama i Partenopei musim 2018/2019 kemarin membuat banyak klub Eropa, Khususnya dua kesebelasan top Spanyol Barcelona dan Real Madrid kepincut untuk meminang tanda tanganya.

Sayang, usaha kedua kubu tak menemui titik terang dan Los Azulgrana dilaporkan belum menyerah untuk mencari cara agar memuluskan kepindahan pesepak bola 23 tahun itu ke Stadion Camp Nou.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo dan Gazzetta dello Sport, Selasa (24/9) kedu surat kabar tersebut melaporkan Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal sedang berada di Stadion Via del Mare milik Lecce ketika bentrok dengan Napoli.

Dalam kemenangan 4-1 dari Lecce Fabian Ruiz juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52. Lebih lanjut, melalui pernyataan resmi klub Barca merasa bahwa kunjungannya adalah untuk membantu kemungkinan kemitraan dengan Lecce atas beberapa pemain muda mereka.

Di sisi lain, Napoli sama sekali tak berniat untuk melepas Ruiz ke klub manapun. Pemain berpaspor Spanyol itu dikatakan bakal menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji. Sedangkan, Calciomercato mengatakan jika kesepakatan bakal tercapai senilai 3 juta euro per musim plus bonus dan tanpa klausul rilis.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA