Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Soal Rodriguez, Ancelotti: Permintaan Madrid Terlalu Banyak

Selasa 24 Sep 2019 07:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.

Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.

Foto: Foto: EPA/Wallace Woon
Ancelotti mengatakan Napoli tidak masalah tak mendapatkan James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengaku apabila permintaan Real Madrid terlalu banyak untuk bisa mendapatkan gelandang serang James Rodriguez. Meski begitu, Don Carletto sudah merasa puasa dengan skuat yang dimiliki i Partenopei.

Kesebelasan asal selatan Italia memang santer dikaitkan dengan James pada bursa transfer musim panas kemarin, tetapi kesepakatan tak kunjung menemui titik terang karena Madrid tidak mau mengirim pemain Kolombia itu kembali dengan status pinjaman. Bahkan melepasnya dengan harga murah.

"Ada keinginan untuk merekrutnya (James) tetapi kami tak menemui hasil yang baik dengan permintaan Madrid. Sekarang dia bermain untuk Los Blancos, jadi tidak ada kemungkinan untuk mengontraknya," jelas Ancelotti kepada Radio Anch'io Sport, Selasa (24/9).

James sejatinya masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas klub asal Ibu Kota Spanyol. Namun, pihak Madrid enggan melepasnya di bawah harga 45 juta euro. Pun, kubu peraih 13 titel Liga Champions tidak berencana kembali meminjamkannya, setelah Bayern Muenchen memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi pembelian seusai meminjamnya.

Gagal mendatangkan gelandang berusia 28 tahun tak membuat Ancelotti kecewa. Ia menyebut bahwa upaya Napoli dalam mercato musim panas patut mendapatkan apresiasi. Terlebih, setelah mereka berhasil mendatangkan bintang asal Meskiko, Hirving Lozano.

"Secara keseluruhan kami memiliki pasar yang masuk akal. Kedatangan pemain-pemain berkualitas, dan itu terbukti dalam rotasi di atas lapangan. Saya mempercayai kualitas seluruh pemain saya," sambung eks pelatih Juventus dan AC Milan.

The Vesuvani baru memenangkan dua partai melawan Liverpool di ajang Liga Champions, dan tim promosi Lecce pada lanjutan giornata keempat Serie A Italia. Berkat hasil tersebut Kostas Manolas Cs berada di posisi tiga klasemen menempel ketat Juventus (2) serta Inter Milan di kursi pertama.

Selanjutnya, Ancelotti meminta Napoli untuk kembali menjaga tren positif kala menjamu Cagliari di Stadion San Paolo, Kamis (26/9). "Kami difavoritkan untuk menang, tetapi bagi saya Cagliari tengah berada dalam kondisi terbaik."


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA