Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Tak Hadir di Penghargaan FIFA, Ronaldo Pilih Santai di Rumah

Selasa 24 Sep 2019 10:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/VALDA KALINA
Cristiano Ronaldo tak menghadiri acara penghargaan pemain terbaik FIFA 2019 di Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Ketidakhadiran Cristiano Ronaldo di Milan, dalam gala FIFA The Best menjadi tanda tanya. Padahal, saat ini Ronaldo tinggal di Turin, kota yang sama-sama berada di Italia dengan Milan. Namun, CR7 ternyata lebih memilih santai di rumah dibandingkan melakukan perjalanan ke Milan.

Penyerang Juventus itu mengunggah foto di akun Instagramnya yang sedang duduk di sofa, dengan anak pertamanya yang sedang belajar. Namun, yang menarik dari foto tersebut adalah tulisannya. Ia mengatakan, sabar dan tekun adalah dua karakter yang membuat pesepak bola profesional dengan amatir.

Menurutnya, seseorang tidak bisa melakukan segalanya. Namun mereka bisa melakukan semua yang mungkin dilakukan untuk mewujudkan mimpi. ''Segala yang hebat hari ini dimulai dari hal kecil. Dan tetap berpikiran bawah fajar akan datang setelah malam,'' ungkap Ronaldo, dikutip dari Marca, Selasa (24/9).

Dalam penentuan pemain terbaik dunia tersebut, Ronaldo hanya menempati peringkat ketiga. Lionel Messi didaulat menjadi pemain terbaik dunia setelah mendapatkan 46 suara. Sementara bek Liverpool Virgil van Dijk berada di peringkat kedua. Namun ketidakhadirannya tersebut seolah menunjukan bahwa dirinya tidak akan menang. Sebab berbeda dengan Messi, yang datang bersama partner dan dua anaknya ke Milan dari Barcelona.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA