Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Lampard Pastikan Hudson-Odoi Kembali Perkuat Chelsea

Selasa 24 Sep 2019 12:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi

Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Chelsea akan berlaga vs Grimsby Town pada ronde ketiga Piala Carabao 2019/2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menjelang bentrokan versus Grimsby Town pada ronde ketiga Piala Carabao 2019/2020, pelatih Chelsea Frank Lampard membawa kabar bahagia. Lampard mengonfirmasi jika striker Callum Hudson-Odou akan kembali memperkuat the Blues.

Kondisi Hudson-Odoi berangsur membaik sejak melakukan operasi Achilles. Ia bahkan sempat memperkuat tim kasta kedua Chelsea di dua pertandingan. Sedangkan, Christian Pulisic juga tersedia pada laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (26/9).

"Mereka akan terlibat pada laga nanti. Kami tentu perlu melihat pemain yang belum banyak bermain saat melawan Grimsby," kata Lampard dikutip Telegraph, Selasa (24/9).

Pada laga nanti, Lampard diprediksi bakal melakukan rotasi pada sejumlah pemain. Tanpa mengurangi rasa hormat, pelatih asal Inggris itu menilai rotasi dibutuhkan untuk memberikan waktu bermain kepada sejumlah pemain muda.

"Tentu laga nanti bakal berjalan menarik. Akan ada beberapa perubahan, tetapi saya mengharapkan tingkat kinerja yang sama ketika menghadapi (Liverpool) dan sangat penting kami menjaga itu," sambung Lampard.

Klub asal London Barat itu tengah menjalani misi untuk memenangkan laga kandang pada awal musim 2019/2020. Dalam enam partai terakhir di Liga Primer Inggris, the Roman Emperor mengemas dua kemenangan, dua kali imbang, serta dua kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir melawan Liverpool, Chelsea menyerah 1-2 dan membuat the Blues untuk sementara tercecer di peringkat 11 klasemen. Meski demikian, pelatih berusia 41 tahun itu tetap percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain muda.

"Memulai permainan pada awalnya adalah untuk membangun kepercayaan diri yang besar dan saya belajar dari setiap permainan, setiap hari dalam pelatihan. Ini adalah pertandingan penting dan kami menilai sebagai tempat Anda belajar," jelas Lampard

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA