Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Sarri Cemaskan Efek Balotelli dan Absennya Ronaldo

Selasa 24 Sep 2019 14:23 WIB

Red: Endro Yuwanto

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Brescia akan mendapat suntikan semangat dari debut Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Maurizio Sarri mendesak timnya untuk mencermati efek Mario Balotelli dalam laga melawan Brescia, Rabu (24/9) pagi WIB. Ia juga memastikan Cristiano Ronaldo absen pada pertandingan nanti.

Juve hanya menang tipis 2-1 atas Verona Sabtu (21/9) pekan lalu, tetapi masih menjadi tim yang belum terkalahkan di bawah asuhan Sarri setelah empat kali bertanding di Serie A Liga Italia. Sebaliknya, Brescia akan mendapat suntikan semangat dari debut Balotelli.

"Kami tetap harus menaksir kondisi para pemain untuk laga besok," kata Sarri dalam jumpa pers dilansir Football-Italia. "Kemarin tim sudah menjalani sesi pemulihan setelah menang melawan Verona. Saya masih tak tahu siapakah yang diistirahatkan. Dari laporan medis, kami tahu siapa saja yang butuh istirahat, antara dia (Ronaldo), Matuidi dan Bonucci."

Mengenai calon lawan Juventus, Sarri menyatakan, Brescia membuatnya terpesona karena sudah banyak bekerja, terorganisasi, dan memainkan sepak bola yang indah tapi berbahaya. "Mereka sangat antusiastis, oleh karena itu kami harus waspada, dan debut Balotelli akan membuat mereka makin berbahaya. Kami sudah pasti menghadapi pertandingan yang sulit," jelas dia.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA