Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tak Ingin Larut dalam Kekalahan, Boban Minta Milan Bangkit

Selasa 24 Sep 2019 19:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan

Foto: AP
Boban sangat kecewa setelah Milan dipermalukan Inter Milan 0-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur AC Milan Zvonimir Boban tak bisa menutupi perasaannya. Boban sangat kecewa setelah Milan dipermalukan Inter Milan 0-2 pada Derby della Madonnina di pekan keempat Serie A Liga Italia. Tak ingin larut dalam kekecewaan, Boban meminta skuat i Rossoneri langsung menunjukan performa terbaik pada laga selanjutnya.

Baca Juga

"Kami sangat kecewa dengan hasil derby karena kami kehilangan dua gol tanpa balas. Tetap saja, kami akan melakukan yang lebih baik dan kami percaya diri," kata Boban pada acara penghargaan FIFA 2019 dikutip Football Italia, Selasa (24/9).

Kalah pada laga derbi sangat mengecewakan. Boban pun mengakui hal tersebut, namun ia meminta Alessio Romagnoli cs tidak larut dalam kekecewaan dan kembali menegakkan kepala karena perjalanan musim 2019/2020 masih panjang.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa karena tim harus bermain seperti yang diharapkan oleh para penggemar, dan pelatih. Kami sedang dalam proses, tetapi lebih baik kami melakukannya secepat mungkin," sambung pria asal Kroasia.

Di sisi lain, kekalahan tersebut mengapungkan berbagai rumor terkait masa depan Giampaolo di San Siro. Manajemen Milan pun mengklaim mereka masih tetap mempercayai pelatih kelahiran Swiss sebagai arsitek Suso Fernandez dan kolega.

Berkat hasil tersebut anak asuh Giampaolo untuk sementara tercecer di posisi ke-12 dengan perolehan angka enam dari dua kemenangan dan dua kekalahan. Selanjutnya, i Diavolo Rosso bakal bertandang ke markas ke Stadion Grande Turin, Jumat (27/9) dini hari WIB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA