Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

4 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Senior

Rabu 25 Sep 2019 23:13 WIB

Red: Israr Itah

Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak

Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Indonesia akan bertandang ke Uni Emirat Arab (10/10) dan menjamu Vietnam (5/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat pemain Persija Jakarta dipanggil ke tim nasional Indonesia yang disiapkan untuk menghadapi dua laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia akan bertandang ke Uni Emirat Arab (10/10) dan menjamu Vietnam (15/10).

Baca Juga

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu (25/9), keempat pemain tersebut, yakni kiper Andritany Ardhiyasa, bek kiri Muhammad Rezaldi Hehanussa serta dua pemain sayap Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak. Khusus untuk Rezaldi, itu menjadi pemanggilan pertamanya di timnas Indonesia asuhan pelatih Simon McMenemy.

Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan tidak masuk dalam skuat timnas Indonesia saat kalah dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) pada dua laga pertamanya Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kedua laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Riko sendiri merasa senang dan bangga dengan pemanggilan tersebut. “Saya sangat bangga sekali dapat kembali dipanggil timnas. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan siap bermain di posisi mana pun,” tutur dia.

Saat ini, Indonesia masih berada di posisi terakhir atau kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nol poin dari dua laga.

Pimpinan klasemen masih digenggam Thailand dengan empat poin dari dua pertandingan, disusul berturut-turut di peringkat kedua sampai keempat Uni Emirat Arab, Malaysia dan Vietnam.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA