Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Badai Cedera Terjang MU Jelang Laga Kontra Arsenal

Jumat 27 Sep 2019 18:48 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba, Martial dan Rashford diragukan bisa bela Manchester United hadapi Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United diterpa badai cedera pemain, jelang pertandingan big match menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10) mendatang. The Reds terancam tak diperkuat Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Martial mengalami cedera betis dalam pertandingan Piala Liga melawan Rochdale, beberapa hari lalu. Sementara Pogba, menderita masalah pada ankle-nya di laga yang sama. Sedangkan absennya Rashford belum dijelaskan oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Rashford dan Martial? Saya tidak akan mengorbankan mereka untuk turun ke lapangan. Tapi, kami tetap menatap hal positif dari laga itu," kata Solskjaer.

Di satu sisi, ia mengatakan bahwa bek kiri MU, Luke Shaw sudah kembali latihan dari cedera hamstring yang dialaminya. Namun, lini belakang Iblis Merah tetap keropos karena absennya Phil Jones dan Eric Bailly.

"Mari kita lihat penampilan Luke (Shaw). Dia sudah bekerja dengan keras, kemungkinan ia akan main meski saya juga belum yakin," ujarnya.

Solskjaer mewaspadai target Arsenal yang mengincar kemenangan pertama Liga Primer di Old Trafford sejak 2006. Jika itu terjadi, maka Arsenal akan semakin menjauhi MU di klasemen sementara. Arsenal juga sudah mengantongi tiga kemenangan beruntun dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya tidak khawatir atas hal-hal yang ditulis pers. Saya tidak memusingkan hal itu karena hanya fokus pada perkembangan MU," katanya menegaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA