Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Saul: Madrid Jadi Lebih Berbahaya Setiap Melawan Atletico

Sabtu 28 Sep 2019 16:58 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Saul Niguez

Saul Niguez

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Gelandang Atletico antusias menyambut derby Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengatakan bermain dalam derby Kota Madrid adalah impian setiap pemain, termasuk dirinya. Menurutnya, atmosfer saat derby Madrid sangat luar biasa, dan berbeda dengan laga-laga lainnya.

Laga panas La Liga pekan ini akan tersaji antara Atletico Madrid versus Real Madrid yang bertajuk derby Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Ahad (29/9) dini hari WIB. Pertandingan derby selalu berlangsung panas dan hampir selau diwarnai gesekan panas di lapangan.

"Ini pertandingan yang seumur hidup menjadi mimpi untuk bisa bermain," ucap Saul seperti dikutip dari Marca, Sabtu (28/9).

Real Madrid mengawali musim La Liga dengan tak terlalu baik meski kini mereka mulai bangkit dan menempati puncak klasemen sementara. Saul mengingatkan kepada rekan-rekannya agar tidak meremehkan skuad Zinadine Zidane.

Pemain asli Spanyol itu berharap mendapatkan hasil positif di hadapan pendukungan sendiri. Dia menegaskan, setiap melawan Madrid adalah kesempatan melakukan sesuatu dengan baik. Oleh karena itu, kata Saul, tim sangat antusiasi menyambut laga panas tersebut.

"Ini sangat sulit, permainan yang rumit, seperti yang kita tahu bahwa mereka tidak berada di momen terbaik mereka tetapi mereka selalu berbahaya dan setiap kali mereka bermain melawan kami, mereka kembali adalah tim kompetitif, karena mereka juga tahu bahwa bermain melawan kami berbeda," dia menambahkan.

Skuad Diego Simeone musim ini cukup bagus dengan datangnya beberapa pemain baru pada musim panas. Seperti Hector Herrera, Renan Lodi, Kieran Tripper dengan kecepatannya serta kelincahan Joau Felix.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA