Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

MU Terancam tanpa Sejumlah Pemain Inti Saat Lawan Arsenal

Ahad 29 Sep 2019 11:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah

MU vs Arsenal

MU vs Arsenal

Paul Pogba kembali bermasalah dengan kakiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer kembali diuji menemukan taktik terbaiknya menyusul sejumlah pemain inti Manchester United yang terancam absen saat lawan Arsenal, Selasa (1/10) dini hari.

Baca Juga

Paul Pogba, yang sempat menjadi starter saat lawan Rochdale di Piala Liga, kembali bermasalah dengan kakinya. Lalu, Phil Jones juga masih akan absen hingga jeda internasional, setelah ditarik keluar karena cedera ketika MU mengalahkan Rochdale.

Di lini serang, MU tak kalah diuji. Sebab peluang Anthony Martial untuk bisa tampil di Old Trafford tersebut sangat kecil. Belum lagi Marcus Rashford yang harus menepi paling tidak sampai bulan depan jelang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kemudian Diogo Dalot dan Angel Gomes yang juga mesti menepi karena cedera, termasuk Eric Bailly dan Tim Fosu-Mensah.

''Mungkin ada dua sampai tiga (pemain) yang benar-benar tidak akan kembali (tampil). Paul (Pogba) benar-benar berjuang dengan engkelnya, jadi kita lihat saja bagaimana pemulihannya. Saya tidak yakin kita akan melihat Anthony (Martial) sebelum jeda internasional,'' jelas Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (29/9).

Ole menganggap situasi ini merupakan bagian dari pertandingan. Sehingga ia  akan tetap berjuang dengan pemain yang masih dimilikinya untuk bisa memenangkan pertandingan. Karena itu, Solskjaer mau tidak mau mengandalkan Jese Lingard, Daniel atau pun Tahith Chong, hingga Mason Greenwood di lini depan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA