Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Reaksi Paul McCartney Usai BTS Cover Lagu Hey Jude

Ahad 29 Sep 2019 18:41 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: Soompi

Foto: Soompi

Grup band K-Pop BTS menyanyikan lagu Hey Jude milik The Beatles di depan Paul McCartney.

Grup band K-Pop BTS menyanyikan lagu Hey Jude milik The Beatles di depan Paul McCartney. Peristiwa itu dalam program Late Night Show, TV CBS Amerika Serikat yang dipandu Stephen Colbert, Selasa malam (24/9) waktu setempat.

Lagu Hey Jude sebenarnya pernah dibawakan BTS dalam program yang sama Mei lalu. Bedanya, saat itu tidak dipertontonkan di hadapan McCartney.

Dalam kesempatan itu, McCartney mengakui bahwa band Korea BTS sangat populer. Namun, ia sama sekali tak menyangka jika ternyata merupakan penggemar dirinya. Padahal Beatles dan BTS terpaut usia yang sangat jauh, bahkan hampir seperempat abad.

Baca Juga: Big Hit Entertainment Umumkan Liburan BTS Telah Berakhir

Saat Stephen Colbert memutar tayangan BTS, McCartney terlihat memperhatikan dengan seksama. Apalagi saat BTS menyanyikan versi reff dari Beatles. Cover yang dipimpin oleh J-Hope menunjukkan ketujuh personel BTS membawakan lagu paduan suara yang meriah untuk Hey Jude.

"Menurutmu, dengan letak geografis dan perbedaan bahasa antara bahasa Inggris dan Korea, ketujuh personel BTS terlihat melompat-lompat dan memulai lagu dengan na...na...na, na...na...na,?" tanya Stephen Colbert.

"Artinya liriknya (Hey Judge) sangat mudah," jawab McCartney.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA