Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Bek Juventus tak Sabar Unjuk Gigi di Liga Champions

Senin 30 Sep 2019 19:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Foto: EPA/DI MARCO
Cuadrado antusias jelang pertandingan Juventus melawan Bayern Leverkusen.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek sayap Juventus, Juan Cuadrado antusias jelang pertandingan kedua Liga Champions, menghadapi Bayer Leverkusen di Stadion Allianz, Turin, para Rabu (2/10) dini hari WIB. Ia menilai setiap pertandingan dalam sistem Cup, selalu sulit. Dalam hal ini ia enggan memperdulikan status si Nyonya Tua sebagai favorit.

"Pada akhirnya setiap laga harus dimainkan. Kami harus memperhatikan segala sesuatu," kata Cuadrado, dikutip dari laman resmi klubnya, Senin (30/9).

Selanjutnya duel berkelas menanti Bianconeri pada ajang Serie A. Pasukan hitam putih berhadapan dengan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10) dini hari WIB.

Cuadrado memuji kualitas calon lawan. Ia melihat Nerazzurri terus berjuang untuk kembali ke level teratas. Namun Juve tak tinggal diam. Ia dan rekan-rekannya siap memberikan yang terbaik di markas La Beneamata.

"Akan menjadi sebuah pertempuran yang hebat. Kami berharap bisa tampil 100 persen," ujar Cuadrado.

Hingga pekan keenam Serie A, Juventus berada di peringkat kedua klsemen sementara. Dengan mengantongi 16 poin, skuat polesan Maurizio Sarri tertinggal dua angka dari Inter Milan di singgasana.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA