Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Omid Pastikan Bisa Tampil Kontra Madura United

Senin 30 Sep 2019 21:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Omid Nazari.

Omid Nazari.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib Bandung akan bertemu dengan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10). Persib tengah mempersiapkan skuat untuk laga pekan 22 kompetisi Liga 1 2019 ini. 

Baca Juga

Salah satu pemain yang ada di dalamnya adalah Omid Nazari. Pemain asing Asia ini memastikan bisa bermain melawan Madura United. Sebelumnya, Omid terpaksa absen karena cedera kepala dan demam tinggi sebelum pertandingan kontra Persipura pada pekan lalu. 

"Kondisi baik-baik saja, saya sudah sembuh. Saya sudah bisa bermain jika pelatih menginginkan sama bermain melawan Madura United," kata Omid di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (30/9).

Persib diuntungkan dengan tidak bermain pada laga pekan ke-21 karena tidak turunnya izin keramaian dari pihak kepolisian. Namun, Omid menilai ini tak begitu menentukan karena Madura United tetap tim kuat. 

Madura United berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-2. Omid menyebut sudah melihat bagaimana cara bermain calon lawannya tersebut. 

"Kemarin saya tonton, mereka bermain imbang dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini," katanya. 

Menurutnya begitu banyak pertandingan yang berakhir imbang membuat kompetisi semakin ketat. Sehingga tim harus lebih bekerja keras lagi untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

Di sisi lain, Omid juga memuji cara bermain Madura United. Menurutnya, Maung Bandung harus bisa lebih bagus dibandingkan Laskar Sape Kerrab dan mencuri poin. 

"Saya akan lebih dalam lagi memantau kekuatan mereka. Kami punya cuplikan video mereka dan mulai melakukan persiapan pekan ini. Jadi saya harus lebih mengetahui soal permainan mereka," katanya. 

Saat ini Persib berada di urutan 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin. Sementara Madura United berada di urutan tiga dengan raihan 35 poin. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA