Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Pelatih Muenchen: Kane dan Lewandowski Dua Striker Terbaik

Selasa 01 Oct 2019 07:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Harry Kane

Harry Kane

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Kane dan Lewandowski punya kemampuan menahan bola dan sundulan berbahaya.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac menyebut striker Muenchen Robert Lewandowski dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane merupakan dua dari empat striker terbaik di dunia sepak bola. Keduanya akan saling berhadapan di Tottenham Hotspur Stadium, saat Spurs menjamu Muenchen di Liga Champions, Rabu (2/10).

Pelatih asal Kroasia tersebut memuji Kane dan menyiapkan metode khusus bagi beknya untuk menghentikan striker asal Inggris tersebut. "Kualitasnya di Liga Primer Inggris dan juga skuat Inggris menunjukkan itu semua. Ia sangat sensasional,'' ujar Kovak dikutip dari Sky Sports, Selasa (1/10).

Menurut Kovac, Kane adalah striker serbabisa. Punya kemampuan menahan bola yang sangat bagus hingga sundulan yang berbahaya. Sama halnya dengan Lewandowski yang merupakan striker sangat kuat. Itulah yang membuat Kane dan Lewandowski menjadi ujung tombak yang sangat sukses saat ini.

Baca Juga

photo
Robert Lewandowski


''Tidak ada yang tidak dapat dilakukannya. Orang-orang duduk di depan saya dan telah mengatakan apa yang ada pada dirinya, sudah sangat banyak pujian untuknya,'' jelas Kovac.

Sementara itu, Serge Gnabry mengaku tak terganggu dengan potensi tekanan yang akan diterimanya. Gnabry pernah membela Arsenal sebelumnya dan kembali ke London Utara, sehingga ia akan disambut dengan nuansa penuh permusuhan. ''Sejujurnya saya tidak terganggu. Besok adalah pertandingan baru, saya di sini bersama Bayern Muechen,'' tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA