Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Vs Shakhtar, Atalanta Ingin Puaskan Penggemar di San Siro

Selasa 01 Oct 2019 08:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Foto: Andrea Di Marco/ANSA via AP
Gasperini bersyukur Atalanta bisa tampil di kompetisi Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Atalanta kembali melanjutkan petualangan di Grup C Liga Champions. Kubu La Dea bakal menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion San Siro, Milan, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Pelatih tuan rumah, Gianpiero Gasperini, antusias menatap laga ini. Bukan hanya buat Atalanta, tapi juga untuk tifosi yang hadir di arena pertandingan.

"Kami ingin memberikan malam yang berkesan untuk penggemar kami," kata allenatore 61 tahun dalam konferensi pers dikutip dari Fooball Italia, Selasa (1/10).

Gasperini bersyukur Atalanta bisa tampil di kompetisi terelite Benua Biru. Seperti mendapatkan sebuah hadiah luar biasa.

Namun seiring berjalannya waktu, target Orobici berubah. Wakil Italia itu tak ingin hanya menjadi penggembira. "Sekarang kami ingin beberapa poin di klasemen grup," ujar Gasperini.

Atalanta memulai Liga Champions dengan hasil memilukan. Pada matchday perdana, La Dea tumbang di markas Dinamo Zagreb, empat gol tanpa balas.

Gasperini menjamin timnya sudah belajar dari kekalahan tersebut. Harapan lolos ke babak selanjutnya tetap terjaga.

Jelang partai ini, Atalanta memiliki modal positif. Papu Gomez dan rekan-rekan baru saja menumbangkan AS Roma 2-0 dan Sassuolo 4-1 pada ajang Serie A Liga Italia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA