Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Vertonghen Ingin Fokus Bela Tottenham

Selasa 01 Oct 2019 18:24 WIB

Red: Bayu Hermawan

Jan Vertonghen

Jan Vertonghen

Foto: REUTERS/Eric Vidal
Vertonghen tak terganggu dengan spekulasi soal masa depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen mengatakan dirinya tidak terganggu dengan spekulasi media mengenai masa depannya di Tottenham Hotspur. Vertonghen menegaskan fokus untuk bisa membela Tottenham sebanyak mungkin.

Pemain berusia 32 tahun itu kontraknya di the Lily White akan habis pada akhir musim ini. Vertonghen sempat tidak diturunkan Pochettino dalam tiga laga awal Tottenham. Namun, akhirnya dirinya kembali dipasang, termasuk saat Tottenham ditahan imbang Olympiakos Piraeus pada laga pembuka Grup B Liga Champions.

"Masa depan saya bukan gangguan. Saya tahu sekali umur saya. Saya merasa cukup muda dan itu tidak mengganggu saya," kata Vertonghen dalam jumpa pers menjelang pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu (2/10) dini hari nanti.

"Saya ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan yang saya bisa. Saya sangat ambisius. Saya berharap bisa membantu tim ini sepanjang saya bisa. Saya memilih tidak terlalu dalam, ini musim kedelapan saya," ujarnya.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menganggap pemain internasional Belgia itu sebagai bagian penting dalam rencananya. "Saya terbuka kepada semua hal, ada kesepakatan antara klub ini dan dia, agen dia. Kita lihat nanti apa yang terjadi karena selalu ada dua pihak dalam semua kesepakatan," kata Pochettino seperti dikutip Reuters.

"Jan, setelah lima tahun kami bersama, ini musim keenam dan dia selalu menjadi bagian penting proyek saya, perasaan itu tidak akan berubah," ucapnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA