Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Dortmund Beri Sinyal Siap Lepas Jadon Sancho

Selasa 01 Okt 2019 20:54 WIB

Red: Bayu Hermawan

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE
Dortmund tak bisa menahan lebih lama Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borussia Dortmund mengakui, tidak bisa selamanya mempertahankan Jadon Sancho. Dortmund kemungkinan akan membuka pintu bagi klub-klub lain yang berminat untuk memboyong Sancho pada bursa transfer berikutnya.

Klub liga Jerman ini mati-matian menolak pinangan sejumlah klub sepanjang musim panas ini, salah satunya raksasa Liga Primer Inggris Manchester United, yang berminat. Namun dalam wawancara dengan majalah Kicker, direktur olah raga Dortmund Michael Zorc mengakui bintang Inggris itu akan hengkang tak lama lagi.

"Ini kabar positif untuk Setan Merah," tulis Manchester Evening News, yang menyatakan bahwa sudah menjadi rahasia umum United tengah memburu Sancho.

"Belum ada keputusan yang dibuat (mengenai masa depan Sancho). Tapi anda tak perlu bisa membaca masa depan untuk tahu dia tidak akan bermain di sini untuk lima tahun berikutnya," kata Zorc kepada Kicker.

Manchester Evening News, diyakini United tengah bersiap mengajukan tawaran untuk mendapatkan Sancho musim panas tahun depan. Kemungkinan Dortmund bakal memasang harga 100 juta pound untuk pemain sayap berusia 19 tahun itu.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA