Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Lawan Zagreb, Kevin De Bruyne Kemungkinan Absen Bela City

Selasa 01 Okt 2019 21:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Kevin De Bruyne dilaporkan mengalami cedera saat City melawan Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kevin De Bruyne kemungkinan bakal absen memperkuat Manchester City, saat menghadapi Dinamo Zagreb pada pertandingan kedua Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (2/10) dini hari WIB. De Bruyne dilaporkan mengalami cedera pada pangkal paha.

Gelandang asal Belgia itu tidak terlihat saat skuat Manchester City berlatih di depan media pada Senin waktu setempat, meski tidak ada penjelasan yang diberikan atas absennya De Bruyne di City Football Academy. Menurut The Athletic, De Bruyne mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Everton.

Pep Guardiola kemungkinan tidak akan memaksa menurunkan De Bruyne di kompetisi Eropa itu. City diperkirakan akan memeriksa lebih lanjut kondisi mantan gelandang Chelsea itu demi menentukan seberapa serius cederanya, dan berharap ia bisa diturunkan untuk pertandingan Liga Premier Inggris pada akhir pekan melawan Wolves.

Pemain berusia 28 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-80 saat timnya menang 3-1 atas Everton di Goodison Park, tetapi tidak terlihat tanda-tanda kesakitan saat meninggalkan lapangan. De Bruyne tampil luar biasa musim ini setelah lebih sering absen di musim lalu karena cedera lutut dan otot.

City menjamu Dinamo dalam pertandingan kedua mereka di Liga Champions musim ini setelah membuka Grup C dengan kemenangan 3-0 atas Shakhtar Donetsk di Ukraina. Sedangkan Dinamo memulai Liga Champions dengan baik dengan mengalahkan Atalanta 4-0.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA