Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Casemiro: Fan Madrid Masih Mendukung Kami

Rabu 02 Oct 2019 18:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Casemiro

Casemiro

Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro bersyukur para fan masih memberikan dukungan kepada skuat Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid belum bisa meraih poin maksimal di ajang Liga Champions musim ini. Los Blancos harus puas ditahan imbang Club Brugge dengan skor 2-2 dalam pertandingan kedua Grup A di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (2/10) dini hari WIB.

Gelandang Madrid, Casemiro mengakui timnya tampil buruk pada babak pertama matchday kedua Grup A itu. Terbukti anak asuh Zinedine Zidane sudah tertinggal 0-2 dalam 45 menit awal. Setelah turun minum, tuan rumah trengginas. Armada Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan.

"Kami seharusnya bermain seperti yang kami lakukan pada babak kedua," kata Casemiro, dikutip dari Marca.co.id.

Ada satu yang tetap disyukurinya. Penggemar tetap bersama mereka. Para Madritista, menurut Casemiro berada di Stadion hingga laga berakhir.

"Saya tidak melihat penggemar meninggalkan stadion dengan kemarahan. Pada babak kedua mereka mendukung kami," ujar penggawa tim nasional Brasil ini.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, turut bereaksi. Melalui media sosial, Ramos meminta timnya segera bangkit dalam waktu dekat. Ia mengharapkan kerja keras dan pengorbanan dari semua awak Los Blancos. Sebab kondisi si putih di Liga Champions sejauh musim ini berjalan, mengenaskan.

Dalam dua pertandingan, Madrid baru mengoleksi satu poin. Sebelumnya, pada matchday perdana Grup A, wakil Spanyol itu dibantai Paris Saint Germain tiga gol tanpa balas.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA