Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Belum 100 Persen, Icardi Puas Cetak Gol Perdana untuk PSG

Kamis 03 Okt 2019 02:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi berseragam PSG.

Mauro Icardi berseragam PSG.

Foto: Twitter PSG
Icardi paham tidak pernah mudah untuk bisa menang di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Mauro Icardi akhirnya mencetak gol perdana buat Paris Saint-Germain (PSG), setelah bergabung awal musim ini. Gol striker pinjaman dari Inter Milan itu terjadi di menit 52 untuk mengantarkan PSG menang 1-0 atas Galatasaray di Turk Telecom Arena, Istanbul, Turki, Rabu (2/10).

''Saya senang cetak gol pertama (untuk) Paris, terlebih lagi di Liga Champions,'' ujar Icardi dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/10).

Icardi juga mengaku senang dengan permainan timnya karena tidak pernah mudah untuk bisa menang di Liga Champions. Apalagi PSG harus bermain di kandang lawan.

Baca Juga

Sehingga, lanjut Icardi, timnya puas bisa menang karena memang tampil dengan cukup kuat. ''Saya masih belum 100 persen, tapi saya akan kembali ke penampilan terbaik saya sedikit demi sedikit,'' jelasnya.

Gelandang PSG Idrissa Gueye juga menyatakan tidak mudah menang di Istanbul. Namun timnya tampil solid untuk bisa meraih tiga poin dari Galatasaray. Sebab yang paling penting dalam laga tersebut, timnya bisa menjaga clean sheet dan menemukan cara mencetak gol. ''Tentu saja sangat penting menang malam ini, tapi ada pertandingan lain yang akan datang,'' tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA