Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Zanetti: Hasil Lawan Barcelona Jadi Tolok Ukur Inter

Rabu 02 Oct 2019 21:28 WIB

Red: Bayu Hermawan

Javier Zanetti

Javier Zanetti

Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Zanetti mengatakan tidak ada yang lebih difavoritkan di laga Inter melawan Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Javier Zanetti mengatakan, pertandingan melawan Barcelona di ajang Liga Champions, akan menjadi tolok ukur bagi Inter Milan. Menurutnya, hasil dari pertandingan itu akan menunjukan apakah Nerazzurri telah berkembang lebih baik atau tidak.

"Inter sudah memulai Liga Italia musim ini dengan baik, tetapi musim masih panjang. Masih banyak pertandingan yang tersisa. Permainan hari ini (melawan Barcelona) sangat penting, karena akan memberi tahu kami di mana kita berada," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Hingga saat ini, Inter berhasil menyapu enam laga pertama di Serie A Italia. Hasil ini membuat Inter sementara berada di puncak klasemen. Namun di Liga Champions, Inter belum mendapat kemenangan, setelah hanya di tahan imbang Slavia Prague.

Zanetti mengatakan, melawan Barcelona adalah laga penting. Sebab kedua tim punya sejara dan tradisi yang panjang di sepak bola Eropa. Zanetti pernah membantu Inter menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions musim 2010.

"Tidak ada yang favorit di pertandingan ini. Pertandingan akan antara dua tim hebat dengan pemain hebat, dan itu harus dimainkan. Datang ke sini selalu sulit, tetapi kami percaya pada peluang kami," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA