Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Griezmann Waspadai Kebangkitan Inter di Tangan Conte

Rabu 02 Okt 2019 18:39 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: AP/Joan Monfort
Griezmann menilai Conte mengubah Inter Milan menjadi semakin mematikan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Big match akan terjadi di pertandingan kedua Grup F Liga Champions. Barcelona akan menjamu Inter Milan di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Penyerang tuan rumah, Antoine Griezmann bereaksi menjelang laga ini. Ia merasa kubunya bertemu lawan berkelas. Ia menyinggung kehadiran Antonio Conte di kamar ganti Inter. Itu membuat Nerazzurri kian mematikan.

"Conte pelatih hebat, yang melatih timnya dengan baik. Besok akan menjadi sebuah laga sulit. Kami harus berada di posisi terbaik jika ingin meraih tiga poin," kata Griezmann seperti dikutip dari Marca, Rabu (2/10).

Tak berlebihan apa yang dikhawatirkan pesepak bola asal Prancis ini. Di tangan Conte, La Beneamata kembali disegani. Inter memimpin klasemen sementara Serie A. Romelu Lukaku dan rekan-rekan mengantongi 18 poin dari enam laga.

Hanya saja, start La Beneamata di kompetisi terelite Benua Biru, kurang memuaskan. Pada match day pertama, pasukan Biru Hitam ditahan imbang 1-1, Slavia Praha, di Giuseppe Meazza, dua pekan lalu.

Meski demikian, kubu Barca tetap menaruh respek pada wakil Italia itu. Griezmann tak sabar untuk segara unjuk gigi dalam bigmatch di Camp Nou tersebut.

"Saya benar-benar menantikannya. Kami harus bekerja keras sebagai sebuah tim, berusaha menang dengan cara terbaik," ujar eks jagoan Atletico Madrid ini.

Barcelona belum merasakan kemenangan di ajang Liga Champions musim ini. Pada match day perdana, Raksasa Katalan bermain imbang 0-0 dengan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA