Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Napoli Gagal Menang di Belgia, Mertens Kecewa

Kamis 03 Oct 2019 09:07 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Napoli, Dries Mertens.

Penyerang Napoli, Dries Mertens.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Laga ini dekat dengan tempat tinggal Mertens yang berasal dari Belgia.

REPUBLIKA.CO.ID, GENK -- Napoli gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup E Liga Champions. Wakil Serie A Italia itu ditahan imbang KRC Genk, 0-0, di Luminus Arena, dalam laga yang berakhir Kamis (3/10) dini hari WIB. Penyerang Partenopei, Dries Mertens mengaku kecewa. Ia melihat Napoli gagal menampilkan permainan seperti yang diinginkan.

"Kami datang ke sini, untuk memainkan sepak bola kami, tetapi suasana di ruang ganti mengatakan kami tidak melakukan hal itu," kata pesepak bola berkebangsaan Belgia kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Laga ini dekat dengan tempat tinggal Mertens. Jarak Genk dengan daerah kelahiran Mertens, Leuven, hanya sekitar 70 kilometer.

Mertens memberikan 72 tiket gratis untuk semua kerabatnya. Keluarga dan teman-temannya ikut menonton dirinya bertanding. "Selalu menyenangkan kembali ke Belgia, tapi saya menginginkan tiga poin," ujar dia.

Hasil di Luminus Arena membuat pasukan biru-langit berada di puncak klasemen Grup E. Skuat polesan Carlo Ancelotti mengantongi empat poin dari dua laga.

Di pertandingan lain, Liverpool menundukkan RB Salzburg, 4-3. Kedua tim sama-sama mengantongi tiga poin. Sementara Genk di posisi juru kunci. Wakil Belgia itu baru mengemas sebiji poin.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA