Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Odegaard Siap Perkuat Arsenal Jika Oezil Pergi

Kamis 03 Oct 2019 12:41 WIB

Red: Israr Itah

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: EPA/Vegrad Wivestad
Manajemen Arsenal ingin segera mengamankan tanda tangan Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal bersiap memboyong Martin Odegaard dari Real Madrid jika memang Mesut Oezil jadi terdepak dari Stadion Emirates.

Odegaard yang masih berusia 20 tahun siap dikontrak Arsenal. Kabar ini berembus jelang duel Arsenal kontra Standard Liege dalam laga kedua Grup F Kualifikasi Liga Europa musim 2019-2020 pada Jumat (4/10) dini hari WIB.

Sebuah laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Arsenal terus menyiapkan langkah untuk merekrut Martin Odegaard dari Real Madrid guna menggantikan Mesut Oezil. Harian Spanyol Eldesmarque, seperti dikutip oleh Daily Mirror, melaporkan bahwa manajemen Arsenal ingin segera mengamankan tanda tangan Odegaard.

Oezil santer dikabarkan akan dijual atau dipinjamkan. Pemain asal Jerman ini tidak diturunkan ketika Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Dengan begitu, ia tidak memperkuat the Gunners sebanyak enam pertandingan.

Oezil dikontrak Arsenal hingga musim panas 2021. Barcelona dilaporkan berminat merekrut pemain berpaspor Jerman itu pada bursa transfer Januari tahun mendatang.

Odegaard juga dikabarkan diincar oleh Manchester City. Pemain muda bertalenta itu berperan sebagai gelandang serang. Ia mengoleksi dua gol dan membuat dua assist dalam tujuh pertandingan di kompetisi Liga Spanyol. Odegaard dipinjamkan Real Madrid ke Real Sociedad pada musim ini.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA