Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Tammy Abraham Gembira Cetak Gol Perdana di Liga Champions

Kamis 03 Oct 2019 18:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Tammy Abraham

Tammy Abraham

Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
Tammy Abraham menyumbang satu gol saat Chelsea mengalahkan Lille.

REPUBLIKA.CO.ID, LILLE -- Pemain muda Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol perdananya di Liga Champions saat the Blues menang 1-2 atas Lille, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pierre Mauroy pada Kamis (3/9) dini hari WIB. Usai laga, Tammy Abraham tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Tammy Abraham menyita perhatian publik berkat penampilan impresifnya bersama Chelsea di liga domestik. Frank Lampard yang percaya kepada pemain-pemain mudanya cukup ampuh sejauh ini. Selain Abraham beberapa pemain muda andalan Lampard adalah Mason Mount.

"Itu adalah perasaan yang tidak bisa dipercaya dan ini baru permulaannya. Kami selalu percaya suatu hari kami bisa berada di tim utama dan kami telah mewujudkannya," ujar Abraham usai laga melawan Lille, dilansir dari fourfourtwo, Kamis (3/10).

Abraham mengatakan bermain di Liga Champions merupakan impiannya sejak lama. Abraham menganggap sangat luar biasa bisa mewujudkan impiannya tersebut. Karena itu, pemain 22 tahun itu menyampaikan penghargaannya kepada pelatih dan staf telah memberikan kesempatan turun di turnamen paling elit Eropa tersebut.

"Ini hanya permulaan dan saya pikir kita akan menjadi lebih baik dan lebih baik," ucapnya.

Gol yang dicetaknya pada menit ke-22 melawan Lille terasa istimewa bagi Abraham karena sedang merayakan ulang tahunnya ke-22. Abraham mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Tomori.

"Itu adalah ulang tahun yang fantastis dan cara yang luar biasa untuk merayakannya, dengan gol dan tiga poin," katanya.

Dia juga memuji permainan rekan-rekannya. Permainan seperti itu, menurut dia yang dibutuhkan sepanjang perjalannya di Liga Champions musim ini. Melawan Lille, rekan-rekannya bermain sebagai tim sepanjang pertandingan hingga membawa pulang tiga poin.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA