Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Ini Rahasia Salzburg Sempat Tahan Liverpool 3-3

Kamis 03 Okt 2019 09:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Jesse Marsch

Jesse Marsch

Foto: EPA/PETER POWELL
Pelatih Salzburg Jesse Marsch menemukan cara untuk lolos dari fase grup.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Red Bull Salzburg mampu memberikan perlawanan ketat saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10). Sadio Mane membawa the Reds unggul lebih dulu di menit ke-9. Sebelum Andy Robertson dan Mohamed Salah menambah keunggulan menjadi 3-0. Namun, Hwan, Minamino, dan Braut Haland, mampu menyamakan kedudukan.

Pelatih Salzburg Jesse Marsch mengungkapkan, meski sempat kalah 0-3, tapi timnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Gol sebelum babak pertama usai juga menjadi peluang besar bagi timnya karena memberikan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

''Saya bicara tentang beberapa hal (saat jeda) dan kemudian keluar menekan sekeras mungkin,'' ujar Jesse dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/10).

Setelah skor 3-3, para pemainnya sudah memberikan segala kemampuannya sehingga sedikit lelah. Belum lagi energi di Anfield lumayan memberikan tekanan.

Salah lagi-lagi menjadi pembeda dengan mencetak gol kemenangan. Tapi Jesse tetap menilai permainan para penggawanya sangat luar biasa. ''Saya benar-benar bangga dengan tim saya, dan itu penting bahwa kami belajar dari kekalahan ini untuk menemukan cara lolos dari fase grup,'' kata dia menegaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA