Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Lukaku Berpeluang Turun pada Derby d'Italia

Kamis 03 Okt 2019 22:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: AP/Luca Bruno
Lukaku berpeluang membela Inter saat menghadapi Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik diterima Inter Milan jelang laga bertajuk Derby d'Italia, melawan Juventus pada Senin (6/10) dini hari mendatang. Sebab, Romelu Lukaku diprediksi bakal memperkuat Inter dalam laga big match itu.

Sebelumnya, Lukaku absen pada matchday kedua Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Camp Nou karena cedera otot. Namun, Corriere dello Sport, Kamis (3/10), melaporkan Lukaku telah kembali berlatih bersama tim.

Alhasil, banyak orang mengatakan apabila peluang striker asal Belgia untuk main sejak menit awal terbuak lebar. Meski, pelatih Antonio Conte tidak ingin mengambil risiko besar. Sementara itu, Inter dipastikan kehilangan Alexis Sanchez yang mendapat akumulasi kartu merah pada laga sebelumnya melawan Sampdoria.

Dengan demikian posisi striker menyisakan satu nama yakni Lutaro Martinez. Meski, beberapa pemain seperti Stefano Sensi, Matteo  Politano, dan Matias Vecino juga bisa mengisi pos penyerang bayangan.

Pertemuan Inter dengan Juventus dianggap bakal berjalan menarik. Sebab, keduanya merupakan tim favorit yang bakal menjuarai gelar scudetto Italia musim ini. La Beneamata sendiri untuk sementara berada di posisi pertama dengan perolehan angka 18 hanya terpaut dua angka dari Juventus di peringkat kedua.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA