Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Allegri Kofirmasi tak Ingin Tergesa-gesa Kembali Melatih

Kamis 03 Oct 2019 22:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: AP /Peter Dejong
Allegri tengah hangat dibicarakan bakal kembali menjadi pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Massimiliano Allegri tengah hangat dibicarakan bakal kembali menjabat sebagai pelatih. Beberapa klub tertarik untuk mengamankan jasa allenatore 52 tahun. Namun, kabar terbaru berhembus jika Allegri tidak ingin mengambil keputusan terburu-buru.

Akhir musim kemarin Allegri memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Juventus setelah lima tahun menanangani tim asal Kota Turin, Italia. Beberapa bulan tak menangani klub kini Allegri dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris, Manchester United, Tottenham Hotspur.

Tak hanya itu, bekas klub lamanya AC Milan juga dirumorkan ingin kembali mengikat Max Ale untuk menggantikann posisi Marco Giampaolo. Namun, Calciomercato, Kamis (3/10) mengklaim Allegri tidak akan kembali melatih dalam waktu dekat.

Dirinya, disebut belum mau kembali melatih lantaran masih ingin menjalani masa istirahatnya. Sebab, klub terdahulu telah menguras banyak energinya. Di sisi lain, Allegri juga memilih untuk lebih menunggu tawaran pekerjaan yang tepat.

Meski, sejumlah laporan di Eropa mengabarkan bahwa eks pelatih Cagliari saat ini tengah mengambil kursus bahasa Inggris. Praktis, dengan rencananya tersebut Allegri diprediksi bakal memperioritaskan mengambil pekerjaan sebagai manajer di salah satu tim Inggris.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA