Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

MU Siapkan 80 Juta Poundsterling untuk Dapatkan Maddison

Kamis 03 Oct 2019 22:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

James Maddison

James Maddison

Foto: EPA-EFE
Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Maddison.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Leicester City, James Maddison pada bursa transfer mendatang. The Red Devils dilaporkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Maddison.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer merasa jika timnya membutuhkan sosok gelandang tengah mengingat dalam beberapa pertandingan awal musim 2019/2020 lini tengah Setan Merah seperti kehilangan sisi kreativitas.

Selain itu, MU juga diprediksi siap untuk melepas Paul Pogba yang santer dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Kepergian Pogba bakal mendatangkan dana besar bagi MU, dan hasil tersebut nantinya bisa digunakan oleh klub asal kota pelabuhan untuk mendatangkan sosok pemain pengganti.

Sebagaimana dilansir Four Four Two, Kamis (3/10) MU serius untuk mendapatkan Maddison dari Leicester City, dan mereka siap menggelontorkan dana 80 juta poundsterling untuk pemain muda asal Inggris.

The Foxes sendiri tidak akan menghalangi Maddison untuk meninggalkan Stadion King Power, dengan syarat tawaran yang dilayangkan MU sesuai dengan apa yang diinginkan kampiun Liga Inggris 2016 silam. Maddison sendiri telah memainkan enam pertandingan bersama Leicester musim 2019/2020 dengan mencatatkan satu gol, dan dua assist.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA