Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Absen karena Cedera, Kante Hadiri Pernikahan Fan

Rabu 04 Sep 2019 15:28 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan

N'Golo Kante (tengah).

N'Golo Kante (tengah).

Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
N'golo Kante menghadiri pernikahan fans setelah tak bisa memperkuat Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea N'Golo Kante dikenal sebagai pemain yang suka membaur dengan masyarakat umum termasuk dengan penggemarnya. Kabar terbaru akhir pekan kemarin, pemain timnas Prancis tersebut memenuhi undangan pernikahan putri penggemar the Blues di Kota London.

Kebetulan Kante tidak ikut bertanding saat Chelsea melawan Sheffield United di Stamford Bridge karena cedera. "Kante menghadiri pernikahan putri Frank Khalid, seorang penggemar Chelsea," begitu laporan dari the Sun, Rabu (4/9).

Pernikahan putri Frank Khalid ini berlangsung pada Ahad (1/9) kemarin. Undangan kepada Kante ini disampaikan Khalid secara langsung. Khalid mengakui memang sudah kenal dengan dekat Kante sejak tahun lalu. Bekas pemain Leicester City itu bertemu Khalid di sebuah restoran di London Barat pada April 2018 lalu.

Khalid menyebut Kante pernah menjenguknya saat berada di rumah sakit pasca operasi. Sejak saat itu, pertemanan Kante dengan Khalid kian dekat. "Saya mengundangnya ke pernikahan putri saya. Awalnya dia mengatakan tak bisa datang karena agenda pertandingan. Tapi ternyata dia memberikan kejutan di tengah keramaian pesta," ucap Khalid.

Khalid pun memamerkan foto kebersamaan dan kemeriahan pernikahan putrinya karena kedatangan pemain 28 tahun tersebut. Khalid menyebutkan Kante bertahan di acara pernikahan sampai selesai. Sehingga ada banyak tamu undangan yang memanfaatkan keberadaan Kante untuk ngobrol dan foto bersama.

Kante memang dikenal sebagai pemain yang ramah dan rendah hati. Pernah juga ada pemberitaan Kante bertemu dengan penggemar di sebuah musola di Stasiun London. Setelah ngobrol akbrab, fans tersebut mengundang Kante ke rumahnya untuk ngopi bersama. Kante pun memenuhi undangan tersebut dan membuat fansnya gembira dengan kesempatan ngopi bersama idola.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA