Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

James Harap Bisa Tampil Maksimal Bersama Madrid Musim Ini

Selasa 10 Sep 2019 15:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez dan Zinedine Zidane

James Rodriguez dan Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James bertahan di Real Madrid karena tak ada yang mau membayar klausul pelepasannya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kehadiran James Rodriguez di Real Madrid memang masih menjadi kejutan bagi banyak orang. Padahal, pada akhir Juli lalu James masih belum tahu kalau masa depannya akan berada di Real Madrid.

James dikabarkan akan hengkang ke Napoli atau Atletico Madrid. Tapi pemain asal Kolombia itu juga berharap bisa menjadi bagian penting di Santiago Bernabeu musim ini.

Baca Juga

"Saya berharap ini musim saya di Real Madrid,'' kata James dikutip dari Marca, Selasa (10/9).

Beda dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane yang awalnya tak menginginkan James di skuatnya, fan Los Blancos justru menyambut kedatangan James di pusat latihan klub di Valdebebas.

Para fan bahkan rela menunggu dan menyambutnya saat meninggalkan kompleks latihan. Bukan hanya disambut oleh fan, James juga disambut oleh rekan setimnya, termasuk kapten tim Sergio Ramos yang memuji kemampuannya.

James bertahan di Real Madrid karena tak ada yang mau membayar klausul pelepasannya sebesar 50 juta euro. Di tengah badai cedera yang menimpa skuat Zidane, maka James memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Hal itu ditunjukkan James saat melawan Real Valladolid.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA