Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

MU Pernah Tolak Boyong Gabriel Martinelli

Jumat 04 Okt 2019 17:08 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan

Gabriel Martinelli merayakan gol ke gawang Standard Liege

Gabriel Martinelli merayakan gol ke gawang Standard Liege

Foto: EPA
Gabriel Martinelli tampil cemerlang bersama Arsenal di Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Penampilan Gabriel Martinelli saat membela Arsenal melawan Standard Liege dalam Liga Europa, Jumat (4/10) dini hari, menuai pujian. Namun ternyata pemain muda asal Brasil itu nyaris bergabung dengan Manchester United.

Martinelli pernah menjalani fase uji coba latihan di Old Trafford sejak 2015 dan 2017. "Selama 2015-2017, saya berada disana (MU) empat kali. Dan saya berlatih sekitar 15 hari," kata Martinelli dilansir dari the Mirror, Jumat (4/10).

Saat itu, Martinelli sudah percaya diri akan direkrut oleh tim setan merah. Sayangnya, harapannya sirna karena MU tak mau menandatangani kontraknya. "Saya pernah foto bareng dengan [Patrice] Evra, [Marouane] Fellaini dan yang lainnya. [Paul] Pogba tahu saya dari Brazil dan bilang bertanya apa semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Seperti diketahui, Martinelli mencetak dua gol saat Arsenal menang dari Standard Liege dengan skor 4-0. Arsenal memboyong Martinelli dari klub Brazil Ituano pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal tak merogok kocek dalam, karena Martinelli ditebus dengan harga 6 juta Euro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA