Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Rasiman: Madura United akan Tampil Agresif Lawan Persib

Jumat 04 Oct 2019 21:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Madura United

Logo Madura United

Foto: Liga Indonesia
Rasiman mengatakan laga melawan Persib adalah salah satu yang ditunggu Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United akan bertemu Persib Bandung pada laga pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2019. Keduanya akan bertemu di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10).

Pelatih Madura United, Rasiman mengakui kontra Persib menjadi salah satu yang dinantikan oleh Laskar Sapi Kerab. Nama besar dan segudang prestasi Persib membuat pertemuan ini bisa jadi laga yang berat bagi Madura United.

"Tentunya pertandingan besok akan sangat menarik bagi kedua tim. Kita sudah menyiapkan pemain, terlepas dari beberapa pemain yang absen timnas dan cedera," kata Rasiman, Jumat (4/10).

Rasiman mengaku bersyukur mendapat pemain terbaik di dalam skuat nya. Menurutnya, Madura United tetap jadi tim yang solid meskipun banyak pemainnya yang absen.

Persiapan pun sudah dilakukan oleh Madura United meskipun tidak selama persiapan yang dilakukan Persib. Rasiman menyebut, kini Madura United tinggal memasrahkan hasil pertandingan besok.

"Bukannya kita menyerah, kita sudah bersiap menghadapi Persib, baik kelebihan maupun kekurangan Persib," katanya.

Dia menyebut tiga pemain anyar Persib memberikan warna tersendiri untuk Persib. Untuk itu, motivasi Madura United untuk mengalahkan Persib pun bukan hanya janji semata.

"Pertandingan di Gelora Bangkalan, kita akan buat suasana pertandingan, saya yakin pemain saya akan bermain agresif. Karena mereka tahu lawan Persib adalah pertandingan yang sangat besar, rasanya adrenalin akan keluar sejak kick off pertandingan besok," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA