Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Jupe: Persib Siap Hadapi Madura United

Sabtu 05 Oct 2019 05:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Ahmad Jufrianto

Ahmad Jufrianto

Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Dalam lawatannya ini, Persib menargetkan mencuri poin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (5/10). Dalam lawatannya ini, Persib menargetkan mencuri poin.

Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto mengaku siap menghadapi Madura United. Pemain yang biasa disapa Jupe ini siap menjawab target jajaran pelatih untuk mencuri poin.

"Insya Allah kami semakin siap karena ditundanya laga lawan Arema sebenarnya tidak bagus untuk kami. Tapi ada hal positif, kami lebih punya waktu lebih lama menghadapi Madura United dan persiapan yang lebih baik lagi," kata Jupe di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (3/10).

Persib memang memiliki waktu persiapan panjang karena laga kontra Arema yang harusnya digelar pada pekan lalu terpaksa diundur. Jupe menyatakan, persiapan panjang tersebut sudah dimanfaatkan tim dengan sebaik mungkin.

Pemain kelahiran Tangerang ini mengakui Madura United bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Meskipun beberapa pemain Laskar Sapi Kerab terpaksa absen. "Madura tetap tim yang bagus, di putaran kedua ini masih terlihat stabil," katanya.

Sementara, Persib bisa bermain dengan kekuatan penuh. Namun Jupe menjamin Persib tetap mengantisipasi tim lawan, khususnya lini serang Madura United. "Lini depan, pasti Beto-lah, barisan penyerang mereka, mereka punya empat pemain yang berbahaya," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA