Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Madura United Enggan Lihat Klasemen

Ahad 06 Oct 2019 10:54 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita

Penyerang Madura United Greg Nwokolo (kanan)

Penyerang Madura United Greg Nwokolo (kanan)

Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Greg ingin menatap laga demi laga dan Madura United tak terbebani klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Posisi Madura United naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 38 poin. Madura berhasil menyalip Tira Persikabo usai mengalahkan Persib di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10).

Baca Juga

Namun, Kapten Madura United Greg Nwokolo mengaku enggan melihat posisi timnya di klasemen. Dia tidak ingin Madura United terbebani klasemen.

Dia juga hanya ingin Madura United terus melihat pertandingan. "Sekarang kita jalani step by step, dari satu pertandingan ke satu pertandingan, jangan pikir jauh," kata Greg, Sabtu (5/10).

Greg mengakui sisa laga memang akan berpengaruh pada akhir klasemen nanti. Namun bukan berarti Madura United harus memikirkan semuanya sekaligus. 

"Jadi enggak lihat 10 game ke depan, tetapi game yang di depan, yakni Semen Padang. Semoga kita dapat poin dan akhir musim kita ada di mana," kata Greg. 

Laga kontra Persib Bandung harus ternodai dengan adanya flare atau suar. Meskipun tidak melihat secara langsung, Greg menyayangkan hal tersebut. 

Ia mengatakan bermain di depan suporter sebenarnya menjadi motivasi tersendiri bagi Madura United. Apalagi saat itu, stadion dalam keadaan penuh atau full house. 

"Pemain juga motivasi kasih yang terbaik buat penonton. Urusan flare aku tidak lihat, kalau ada yang nyalakan flare tolong ke depannya di pantau jangan terjadi lagi," katanya. 

Selanjutnya, Madura United akan menghadapi Semen Padang pada Ahad (20/10) dua pekan mendatang. Madura United memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan tim. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA