Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Solskjaer Mengaku Bahagia Bisa Jual Lukaku

Ahad 06 Oct 2019 20:38 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: REPUBLIKA
Solskjaer memilih MU kekurangan striker dibanding pertahankan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang 'membuang' Romelu Lukaku dari skuatnya. Bahkan, Solskjaer mengatakan dirinya lebih memilih kekurangan stok striker, dibanding harus mempertahankan Lukaku di Old Trafford.

"Bisa saya katakan saat ini MU kekurangan penyerang, tapi itulah keputusan yang saya buat (melepas Lukaku ke Inter), dan saya membuatnya dengan bahagia," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Lukaku adalah pemain dengan potensi besar, tapi pikirannya tidak lagi untuk MU. Kami ingin pemain-pemain yang bekerja untuk membuat maju klub," katanya.

"Saya punya banyak rasa hormat untuk Lukaku, tapi waktunya di sini sudah selesai, dan saya tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang pemain lain," ucapnya.

Seperti diketahui, Solskjaer melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Solskjaer juga meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter.

Solskjaer juga mengungkapkan, sejauh ini dirinya puas dengan rekrutan baru MU. Solskjaer juga mengatakan masih menunggu pemain lain yang tepat untuk direkrut memperkuat Setan Merah.

"Anda lebih suka menunggu (pemain yang tepat) karena anda tidak ingin menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk sesuatu yang anda tidak yakin," katanya.

Terkait kurang garangnya MU musim ini, Solskjaer mengatakan hal itu juga karena pengaruh badai cedera yang menerpa skuatnya. Namun, menurutnya hal itu adalah biasa dalam sepak bola.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA