Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Madrid: Toni Kross pada Kaki Sebelah Kiri

Ahad 06 Oct 2019 21:01 WIB

Red: Bayu Hermawan

Toni Kross

Toni Kross

Toni Kross mengalami cedera usai bela Madrid lawan Granada

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid menyatakan Toni Kross mengalami cedera adduktor pada kaki kirinya. Madrid belum bisa memastikan, berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain asal Jerman itu untuk pulih dari cedera.

Toni Kross ditarik keluar lapangan oleh pelatih Zinedine Zidane pada babak pertama, saat Los Blancos menghadapi Granada pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (5/10) kemarin. Madrid kemudian mengatakan Kross mengalami cedera pada bagian kaki kirinya.

Zidane berharap, cederanya Kross tidak melemahkan Real Madrid. Los Blancos tengah dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal ini membuat Madrid sementara menguasai klasemen Liga Spanyol.

Kross diboyong Madrid dari Bayern Muenchen pada 2014 lalu. Setelah sempat tak menjadi pilihan utama, Kross saat ini menjadi pemain penting bagi Madrid. Meski kehilangan Kross, Zidane sebenarnya masih punya stok pemain yang bisa menggantikan Kross.

Cedera tersebut juga menimbulkan keraguan atas ketersediaan Kroos untuk Jerman. Dia dipanggil ke skuad untuk hari Rabu yang ramah dengan Argentina dan kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA 2020 dengan Estonia pada 13 Oktober.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA