Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Tuchel: Hubungan Neymar dan Fans PSG Semakin Baik

Ahad 06 Oct 2019 22:04 WIB

Red: Bayu Hermawan

Neymar Jr

Neymar Jr

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Tuchel mengatakan hubungan Neymar dan pendukung PSG semakin baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengatakan, hubungan antara Neymar Jr dengan pendukung Les Parisiens semakin membaik. Tuchel juga mengungkapkan penampilan Neymar semakin baik.

Neymar mendapat sambutan tidak ramah dari pendukung PSG, setelah dirinya santer dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Bahkan, pendukung Les Rouge et Bleu tak segan mengejek dan mencemooh Neymar, meski pemain asal Brasil itu menjadi pahlawan kemenangan PSG. Namun, Thomas Tuchel menilai saat ini hubungan Neymar dan pendukung PSG semakin membaik.

"Tentang Neymar, ya, ini semakin baik (hubungan dengan fans), lebih mudah. ​​Sebelumnya saya telah katakan, semuanya tergantung pada dia (Neymar). Dia tidak perlu bicara kepada fans, dia hanya perlu membuktikan dengan tampil semakin baik dan baik, siap berkorban dan berjuang untuk membawa PSG menang," ujarnya.

Tuchel melanjutkan, dirinya melihat Neymar terus berkembang menjadi lebih baik dari pertanding ke pertandingan lain. "Dia menunjukkan banyak hal dan mencoba banyak dribel (saat melawan Angers). Dia mencetak gol lagi, dia bahkan bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi dia masih mampu melakukan hal-hal luar biasa," ujarnya.

"Jadi pada akhirnya tergantung pada dia," ucapnya.

Sebelumnya, Neymar mengatakan hubungan dirinya dengan fans PSG seperti kisah asmara dengan kekasih. "Kadang-kadang anda akhirnya berdebat dengan pacar anda, dan kemudian anda akhirnya tidak berbicara dengannya sebentar. Tetapi kemudian, dengan banyak cinta dan banyak peduli, semuanya kembali normal," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA