Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Gerrard Enggan Bicarakan Peluang Gelar Juara Skotlandia

Senin 07 Okt 2019 11:05 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Foto: EPA-EFE/PETER KLAUNZER
Menurut Gerrard, masih terlalu dini untuk membicarakan gelar saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Glasgow Rangers Steven Gerrard tak ingin sesumbar langsung membicarakan perburuan titel Liga Skotlandia pada awal musim. Menurut Gerrard, masih terlalu dini untuk membicarakan gelar saat ini.

"Kami masih harus berkembang dan terus bertumbuh. Ini masih bulan Oktober, ada banyak pertandingan yang harus dijalani kata Gerrard seperti dilansir BBC Sport, Senin (7/10).      

Rangers baru saja mengalahkan Hamilton Academical dengan skor 5-0, sementara rival abadi Celtic menelan kekalahan 0-2 dari Livingston. Hasil itu membuat Rangers memimpin klasemen sementara Liga Skotlandia dengan nilai 21 dari delapan laga, unggul dua poin dari Celtic. 

Jermain Defoe mencetak hat-trick dan berkontribusi dalam empat kemenangan terakhir Rangers. Gerrard menyampaikan, para pemain juga menjadi penentu dan harus bangga terhadap catatan kemenangannya. Mantan kapten Liverpool itu menegaskan, tetap mewaspadai ancaman dari seteru abadi bernama Celtic. Menurutnya, akan banyak kritik dari berbagai pihak jika kalah dari Celtic dalam satu pertandingan.   

Dengan koleksi empat kemenangan beruntun, Gerrard tetap ingin menjaga performa yang positif dari pemainnya. Ia optimistis, Rangers merupakan tim yang lebih baik dari musim sebelumnya.   

"Skuat lebih kuat dan kami kedatangan pemain yang sembuh dari cedera. Jadi, kami sedang berada di fase yang baik," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA