Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Martinez: Ingin Jaya Level Bigmatch, Inter Harus Lakukan Ini

Senin 07 Oct 2019 14:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Juventus.

Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Juventus.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Inter memiliki banyak pekerjaan rumah demi kejayaan di partai seperti ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Catatan kemenangan beruntun Inter Milan pada ajang Serie A Liga Italia musim ini berhenti di angka enam. Pada giornata ketujuh, Inter tak berdaya menghadapi Juventus.

Menjamu Juve di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10), Nerazzurri menyerah 1-2. Penyerang tuan rumah, Lautaro Martinez, kecewa menatap hasil tersebut.

Saat ini, kubunya tak memiliki banyak waktu untuk mengevaluasi kekalahan di Derbi d'Italia tersebut. Pasalnya, para pemain akan pulang ke negara masing-masing.

"Setelah kami kembali dari tugas internasional, kami akan membicarakan pertandingan ini," kata Martinez dikutip dari laman resmi klubnya.

Martinez menilai, timnya baru saja melewati sebuah laga berkelas di level teratas. Anak asuh Antonio Conte memiliki banyak pekerjaan rumah demi kejayaan di partai seperti ini.

Ke depan, tantangan semakin berat. Semua pemain Inter, menurut Martinez, baik cadangan maupun inti, harus memberikan yang terbaik ketika diturunkan. "Itulah cara agar bisa lebih berkembang sebagai sebuah tim," jelasnya.

Tumbang di kandang sendiri membuat Inter turun ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 18 poin, pasukan Biru-Hitam tertinggal sebiji poin dari sang rival di singgasana.

Selanjutnya pada pekan kedelapan, Nerazzurri berhadapan dengan Sassuolo. Duel tersebut berlangsung di Mapei Stadium, markas I Neroverdi, Ahad (20/10) malam WIB.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA