Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Barcelona Segera Perpanjangan Kontrak Ter Stegen

Rabu 09 Okt 2019 15:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Marc Andre Ter Stegen

Marc Andre Ter Stegen

Foto: REUTERS/Albert Gea
Sang kiper masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Barca.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub raksasa Spanyol, Barcelona, dilaporkan bakal segera membuka negosiasi terkait perpanjangan kontrak kiper Marc-Andre Ter Stegen dalam waktu dekat. Seperti dilansir Football Espana, Rabu (9/10), Barca menjadikan perpanjangan kontrak jangka panjang Ter Stegen sebagai prioritas klub saat ini.

Pasalnya, sang kiper masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Los Azulgrana. Kesepakatan kontrak penjaga gawang asal Jerman di Camp Nou sejatinya masih berjalan hingga musim panas 2022 mendatang, setelah sebelumnya Ter Stegen menekan kontrak baru pada 2017.

Akan tetapi, pihak Barcelona dilaporkan masih ingin menambah masa bakti pemain 27 tahun tersebut. Ter Stegen bergabung dengan Barcelona dari klub asal Jerman, Borussia Moenchengladbach, pada 2014 dengan nilai 12 juta euro atau setara Rp 188 miliar.

Awalnya, Ter Stegen berada di bawah bayang-bayang Claudio Bravo sebelum menetapkan posisi pertamanya di skuat utama Ernesto Valverde. Dirinya saat ini sudah memainkan 200 kali pertandingan bersama Barca dan klub tidak berencana untuk melepasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA