Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Hina Wasit, Dembele Dipastikan Absen pada El Clasico

Rabu 09 Oct 2019 21:34 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele

Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele

Foto: EPA/Andreu Dalmau
Dembele tak bisa membela Barcelona karena mendapat hukuman larangan bermain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Barcelona Ousmane Dembele dipastikan absen dalam laga El Clasico melawan Real Madrid pada 26 Oktober mendatang. Hal itu lantaran Dembele mendapat sanksi dari Federasi Sepak Bola Spanyol berupa larangan bermain dua pertandingan, karena dianggap menghina seorang wasit.

Dembele mendapatkan kartu merah langsung menjelang akhir pertandingan saat Barcelona menggilas Sevilla 4-0 pada Ahad lalu. Dalam laporannya, wasit Antonio Mateu Lahoz mengatakan dirinya memberikan kartu merah karena Dembele telah menghinanya.

Saat itu, mantan pemain Borussia Dortmund itu mendekatinya dan mengatakan "Anda sangat buruk." Dembele akan absen dalam dua pertandingan yang akan dijalani Barcelona, yakni melawan Eibar pada 19 Oktober dan pertandingan kandang melawan pemuncak klasemen sementara Real Madrid pada 26 Oktober.

Bek Barcelona, Gerard Pique juga dipastikan absen dari pertandingan melawan Eibar setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning, tetapi bisa bertanding di laga El Clasico.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA