Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Madrid dan Juventus Pantau Masalah Kontrak Pogba di MU

Rabu 09 Oct 2019 21:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pogba menolak menandatangani kontrak baru bersama Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dan Juventus dilaporkan terus memantau masalah kontrak Paul Pogba di Manchester United. Pogba diketahui telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Manchester United, karena dirinya ingin gajinya dinaikan menjadi 30 juta Euro per musim.

Tuttosport seperti dikutip dari Football Espana melaporkan, hal ini membuat Juventus dan Real Madrid terus memantau perkembangan masalah kontrak Pogba di Old Trafford. Madrid dan Juventus sejak akhir musim lalu memang menaruh minat besar untuk bisa memboyong gelandang asal Prancis itu.

Seperti diketahui, Pogba menuntut Manchester United memberikan gaji sebesar 30 juta euro permusim atau 500 ribu euro per pekan. Gaji yang diminta Pogba ini sama besarnya dengan apa yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Sebelumnya, Pogba juga menyatakan punya keinginan untuk hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid. Namun, keinginan itu tidak tercapai, lantaran the Red Devils enggan melepaskannya dengan mudah. MU mematok harga 150 juta poundsterling untuk klub mana pun yang berminat menebus Pogba.

Laporan sebelumnya di Spanyol mengklaim, Pogba memiliki keinginan kuat untuk memenangkan Ballon d'Or namun hal ini akan berada di luar jangkauannya jika tetap berseragam MU. Pogba kembali ke United pada musim panas 2016 dari Juventus dengan harga 95 juta euro, yang memecahkan rekor transfer dunia saat itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA